Emosi dalam diam???

Apa arti emosi dalam diam...bukankah emosi juga penuh dengan amarah lantas bagaimana bisa diam...karena diam seseorang tidak tahu apa yang terjadi...hanya dirimu yang tahu bahwa kau sedang emosi...adakah manfaatnya diam dalam emosi?

Aku menulis karena aku tidak menyadari emosiku, atau mungkin sebenarnya aku sangat menyadarinya tapi tidak tahu memanagenya...entah... semua berjalan dalam diam...seakan aku begitu sempurna tapi apa benar??? ya benar aku sempurna dalam diam...apa untungnya bagi diri dalam diam??? sejauh ini aku belum menemukan jawabannya...lantas apakah jawabannya ada??? Justru pertanyaan yang selalu bermunculan dan bukan jawaban...lantas dimana jawaban itu??? lagi-lagi pertanyaan.

Ketika dirimu mengalah demi rasa untuk tidak malu...adakah manfaatnya...ketika kamu memilih untuk malu, yang kata orang akan berlalu dengan waktu dan akan dilupakan...apakah dirimu bisa melupakan??? ah lagi-lagi pertanyaan...ketika kamu salah kamu menyadarinya...beranikah kamu mengakuinya manakala pengakuan itu harus menanggung malu...pertanyaan lagi...dimanakah jawaban itu??? tidak!!! Aku menyadari hariku, fikiranku, langkahku, dan semua aktifitasku penuh dengan tanya...dan bahkan mungkin hingga akhir waktu untukku tanya akan selalu menyertai.

Lantas adakah cinta dalam tanya??? Ketika cinta juga harus mengalah demi malu...dimana jawab berada???...tidak...manakah lebih penting??? tanya lagi...malu atau jujur...ketika malu, hanya dirimu yang merasakan sorot mata nan tajam yang memojokkan...tapi ketika kamu jujur...bukan sorot mata menyudutkan yang kamu dapat tapi sorot mata penuh luka dan dendam yang menuju padamu...apa...bagaimana...dan seribu kata tanya akan menyertaimu hingga akhir waktu...tapi bagaimanapun hidup adalah pilihan...dan inilah pilihanmu maka jalanilah dan cobalah untuk tidak bertanya...


Sakriah Akka
26122014

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pekerjaan

KUALITAS LULUSAN

Manajemen Sumber Daya Manusia