SAAT BUNDA TAK LAGI DISISIMU
By. Sakriah Akka
Dering telpon ba’da magrib dihari sabtu 15 februari 2014
Walau aku tau ini akan terjadi
Aku masih menghawatirkanmu
Meskipun aku tau engkau kuat
Namun aku sangat mengenalmu
Jika mungkin ... aku ingin disisimu
Hanya untaian do’a
Yang tak terucap dibibir
Yang bisa kulakukan untuk menemanimu dari jauh
Derai air mata tak terlihat
Menemaniku saat kuungkapkan Rasa hati lewat tulisan
Rasa sayangku tak mampu menghadirkan ragaku disisimu
Kehadiranku hanya akan menciptakan luka baru
Diatas lara yang ada.....
Aku tau jarak tak bisa menghentikanku
Tapi hati ini terlalu sayang
Membuat kaki tak mampu melangkah
Dalam untaian do’a yang terucap
Dengan ketulusan segala rasa yang kupunya
Kuharap setelah duka berlalu
Kebahagiaan akan menyambut kehidupanta
Insya Allah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Pekerjaan

KUALITAS LULUSAN

Manajemen Sumber Daya Manusia